Pasangan Artis Korea Goo Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun Resmi Bercerai

Pasangan Artis Korea Goo Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun Resmi Bercerai

Pasangan artis Korea, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah menyelesaikan pertemuan mediasi perceraian, dan kini keduanya resmi bercerai.

Hari ini, Rabu, 15 Juli 2020, kedua belah pihak telah menyelesaikan kesepakatan perceraian. Namun, tidak dijelaskan mengenai pembagian kekayaan atau aset mereka.

Hakim Pengadilan Keluarga Seoul, Kim Soo Jung menggelar pertemuan pertama kedua belah pihak. Namun, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sendiri sama-sama tidak hadir.

Sebagai gantinya, mereka menyerahkan kasus ini sepenuhnya pada kuasa hukum masing-masing. Demikian dilansir dari laman Koreaboo.

Diketahui pula bahwa kedua pihak tidak mendaftarkan aplikasi untuk pertemuan mediasi, namun pengadilan lah yang meminta agr pertemuan itu digelar.

Dalam pertemuan itu, kuasa hukum Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menyampaikan bahwa klien mereka sepakat untuk bercerai.

“Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun setuju pada kesepakatan perceraian mereka pada 15 Juli 2020. Mereka akan berpisah dan mendukung satu sama lain di masa depan,” demikian pernyataan resmi kedua belah pihak.

“Kami memohon maaf karena telah merepotkan publik dengan masalah pribadi mereka,” tambah pernyataan tersebut.

Pihak Ahn Jae Hyun juga menambahkan detail mengenai proses perceraian aktor tersebut.

“Dia (Ahn Jae Hyun) ingin kasus menyelesaikan kasus ini dengan cepat karena ia mengalami masa yang sulit. Dia telah mencapai kesepakatan dengan Goo Hye Sun di tahap mediasi,” kata kuasa hukumnya.

Sebagai informasi, dalam pertemuan mediasi, jika kedua belah pihak sepakat, efeknya akan sama seperti jika mereka melalui proses pengadilan untuk bercerai.

Karena sama-sama sepakat, perceraian mereka pun tak perlu melewati proses pengadilan.

Sekadar mengingatkan, pada Agustus 2019 lalu, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun mengugat cerai dirinya. Ia juga membongkar pesan-pesan teks dari sang suami. Agensi mereka pun mengonfirmasi kabar perceraian itu.

Namun, seorang teman mengatakan kalau Goo Hye Sun lah yang sebenarnya ingin bercerai.

Sementara itu, Goo Hye Sun terus membongkar detail mengenai kehidupan pribadi mereka. Begitu pula dengan Ahn Jae Hyun.

Goo Hye Sun bahkan sempat mengatakan kalau suaminya itu tak mau menceraikan dirinya dan malah menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *