Pemain Incaran AC Milan Ini Berikan Komentar Menohok kepada Bodo/Glimt Ibarat Kacang Lupa Kulitnya

Pemain Incaran AC Milan Ini Berikan Komentar Menohok kepada Bodo/Glimt Ibarat Kacang Lupa Kulitnya

Pemain yang saat ini tengah diincar oleh AC Milan, Jens Petter Hauge memberikan komentar menohok mengenai proses kepindahannya. Menurut Jens Petter Hauge, ia merasa bahwa bertahan di Bodo/Glimt merupakan keputusan yang sia sia. Bahkan pemain 20 tahun itu menyebut dirinya akan membuang buang waktunya jika bertahan di klubnya saat ini.

Sebagaimana diketahui, AC Milan memang tengah getol untuk menggaet bomber andalan AC Milan, Jens Petter Hauge. Pemain asal Norwegia itu tampil gemilang ketike membela Bodo/Glimt menghadapi AC Milan di laga kualifikasi Liga Eropa Dalam laga itu, AC Milan meraih kemenangan dengan skor 3 2.

Jens Petter Hauge sempat merepotkan lini pertahanan Il Diavolo karena berkontribusi dalam satu gol dan satu assist. Berdasar pada penampilan apik sang winger, AC Milan kemudian kepincut untuk memboyongnya. Kabarnya Rossoneri telah mengajukan tawaran sebesar 4 juta euro alias sekitar Rp 69,5 miliar kepada klub Norwegia untuk memboyongnya ke San Siro.

Namun bak kacang yang lupa kulitnya, pemain yang diambang bergabung dnegan AC Milan memberikan komentar menohok. Ia secara terang terangan mengatakan bahwa bertahan di Bodo/Glimt merupakan hal yang sia sia. "Jika saya tinggal di sini (Bodo/Glimt), minggu minggu akan terasa lama. Saya akan merasa seperti membuang buang waktu saya," ucap Hauge dikutip dari Football Italia .

Ia pun yakin, dengan kualitas yang dimilikinya saat ini, dirinya tak akan kesulitan untuk menemukan rekrutan baru. "Agen saya telah menghubungi beberapa klub. Saya cukup yakin beberapa klub akan mencoba merekrut saya secepat mungkin," tambahnya.. Sementara itu, AC Milan juga berusaha untuk mengebut transfer Hauge karena mereka sedang mengalami krisis di lini depan.

Pasalnya, Ante Rebic mengalami cedera siku yang membuat stok pemain di lini depan Rossoneri kian menipis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *