Prediksi Pertandingan AC Milan vs Genoa Liga Italia: Target 3 Poin Demi Misi Berbeda

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Genoa Liga Italia: Target 3 Poin Demi Misi Berbeda

Laga AC Milan vs Genoa diprediksi akan menyuguhkan pertandingan jual beli serangan, mengingat kedua tim membutuhkan poin penuh. Duel AC Milan vs Genoa akan berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (8/3/2020) pukul 21.00 WIB. AC Milan dan Genoa memiliki rekam jejak yang berbeda dalam 5 pertandingan terakhirnya.

AC Milan yang juga memiliki julukan Rossoneri mampu mencatatkan 3 hasil imbang, 1 kekalahan dan 1 laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Sedangkan Genoa memiliki catatan yang lebih baik jelang pertandingan tandangnya ke kota Milan. Tim asuhan Davide Nicola mampu membukukan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kali kekalahan.

Meskipun demikian, secara peringkat, Zlatan Ibrahimovic dkk jauh lebih baik dibandingkan Antonio Sanabria cs. AC Milan yang sempat terseok seok di awal kompetisi Liga Italia, kini berada diurutan 7 dengan mengoleksi 36 poin. Rinciannya, Rossoneri membukukan 10 kemenangan 6 hasil imbang dan 9 kekalahan.

Adapun Genoa berada di jurang degradasi, alias posisi 18 dengan koleksi 22 angka. Tim sekota Sampdoria itu membukukan 5 kemenangan, 7 hasil imbang dan 13 laga lainnya berakhir kekalahan. Kedau tim tentu menargetkan 3 poin meskipun demi misi yang berbeda.

AC Milan menginginkan 3 poin untuk merangsek ke papan atas, setidaknya 5 besar. Sedangkan Genoa bertekad untuk mengamankan bahkan keluar dari jerat zona merah. Stefano Pioli selaku pelatih kepala AC Milan bertekad mengamankan 3 poin di laga kandangnya.

Hal itu tak akan berubah meskipun laga digelar tanpa penonton. "Saya selalu merasa klub ini mendukung saya, tentu saja kami bermain dengan konsentrasi maupun tekad yang kuat untuk selalu memenangkan pertandingan,' ujar Pioli seperti yang dilansir dari "Pemain pentingnya pertandingan kali ini bagi klub, kami menginginkan poin penuh demi memperbaiki posisi kami."

Disinggung mengenai kekuatan sang calon lawan, pelatih asal Italia itu menyebut Genoa bukan lawan yang mudah. Sekalipun posisi tim tamu berada di posisi yang tak menguntungkan. "Mereka membuat keputrusan yang tepat dengan mendatangkan pelatih anyarnya, Genoa mampu membuat 2 kemenangan dari 3 pertandingan terakhirnya."

"Saya rasa kekalahan dari Lazio merupakan hal yang wajar bagi mereka," tambah pelatih AC Milan tersebut. Kendati demikian, ia tetap mempertahankan tekadnya untuk meraih poin penuh di kandang. Hal senada juga dilontarkan oleh pelatih Genoa, Davide Nicola.

Ia mengatakan timnya membutuhkan semangat yang lebih dari pertandingan sebelumnya jika ingin mengalahkan tim asal kota Milan tersebut. "Kami membutuhkan tim yang memiliki daya juang , semnagat dan konsentrasi penuh dalam setiap pertandingan, apalagi melwan mereka (Milan), itu bukan perkara yang mudah," terang Nicola seperti yang dilansir dari "AC Milan memiliki deretan pemain dengan kualitas permaianan yang tinggi, tentu saja kami membutuhkan skema yang khusus untuk mampu mewujudkan target kami,"

"Jujur saja lkami tidak suka berada di psosisi seperti ini (jurang degradasi), hal itu yang mendasari tim ini akan bermain total demi memperbaiki klasemen," terang pelatih Goran Pandev cs itu. Asmir Begovic (GK); Davide Calabria, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Samuel Castillejo, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Ante Rebic; Hakan Calhanoglu; Zlatan Ibrahimovic. Mattia Perin (GK); Cristian Romero, Adama Soumaro, Andrea Masiello; Davide Biraschi, Valon Behrami, Lasse Schone, Stefano Sturaro, Domenico Criscito; Goran Pandev; Antonio Sanabria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *