Raheem Sterling Ingin Membuka Museum Jersey Pemain Hebat

Raheem Sterling Ingin Membuka Museum Jersey Pemain Hebat

PemainManchester City,Raheem Sterling, ingin mengoleksi banyak jersey pemain hebat dengan cara bertukar setelah pertandingan. Hal ini dilakukan Sterling karena mimpinya yang ingin membuka museum pribadi. Dengan adanya jersey pemain pemain hebat, ia merasa museumnya akan jadi museum berkelas nantinya.

"Setelah mengakhiri karier sebagai pemain, saya berharap bisa memiliki banyak jersey pemain hebat.Saya akan memilih jersey favorit yang akan saya tempatkan di sebuah ruangan yang berisi koleksi trofi, medali, dan kaus sepak bola," ujar Sterling Sejauhini ada satu pemain yang sangat ingin diajak Sterling bertukar jersey namun belum kesampaian meski sudah bertemu dua kali. Dia adalah mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Hanya satu jersey yang sangat ingin saya miliki. Jersey itu adalah milik Messi," katanya. Sterling dan Messi bertemu saat Man City danBarcelonasaling berhadapan di fase grupLiga Champions2016/2017. Namun pemain kelahiran Jamaika tersebut melewatkan bertukar Jersey dengan Messi dan justru mendapat jerseyNeymar.

"Ketika kami berhadapan denganBarcelona, saya bertukar jersey denganNeymar. Itu adalah kali pertama saya meminta bertukar jersey dengan pemain lain," tutur Sterling. Selain Messi, Ronaldinho adalah mantan pemainBarcelonayang juga menjadi inspirasi Sterling bermain sepak bola. Sterling mengaku masih sering menyaksikan video aksi Ronaldinho di YouTube dan mencoba menirukan saat latihan ataupun ketika bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *