Reaksi Sule Dengar Cerita Persiapan Parto tuk Hadiri Acara Pernikahannya yang Batal Itu

Reaksi Sule Dengar Cerita Persiapan Parto tuk Hadiri Acara Pernikahannya yang Batal Itu

Parto dalam vlog nya PaPa TV, awalnya menceritakan pertemuannya dengan Sule di salah satu mal di Bekasi, Jawa Barat. Menurut Parto, ketika itu Sule meminta tolong padanya. Seperti sudah tahu arah pembicaraan Parto, Sule langsung tertawa menyembunyikan wajahnya di balik kursi.

"Kabar terakhir… saya sudah nyiapin batik dari Pekalongan, saya sudah ngukur baju," kata Parto dikutip Kompas.com, Jumat (3/4/2020). "Sebelumnya sudah ketemu di SMB (Summarecon Mal Bekasi) dia memberitahukan, 'mas hadir mas,' Insya Allah (jawab Parto), akhirnya saya…," ujar Parto tak melanjutkan perkataan dan hanya bisa tersenyum. Begitu pun dengan Sule yang tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk tertawa.

Menurut Parto, batik yang disebutnya berharga mahal itu disiapkan untuk menghadiri pernikahan Sule. Sule juga terlihat salah tingkah mendengar cerita Parto. Apalagi ketika Parto menyebut pernikahan Sule batal digelar.

Tak mau disebut acaranya gagal, Sule kemudian mengoreksi perkataan Parto. "Diundur Mas," kata Sule. "Diundur ya. Diundur… nanti dengan yang lain," jawab Parto.

Perkataan Parto langsung mengundang tawa kedua komedian itu. Sampai saat ini Sule memilih merahasiakan sosok perempuan yang dekat dengannya. Komedian asal Cimahi hanya mengatakan bahwa sedang menimbang dan memilih.

Sule mengatakan keempat anaknya yang menjadi prioritas saat ini. "Enggak fokus mencari tambatan hatilah. Yang penting gua bisa fokus sama anak anak," ujar Sule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *