Sinopsis Film Kung Fu Hustle Tayang Malam Ini 26 Mei 2020 di Bioskop Trans TV Pukul 21.30 WIB

Sinopsis Film Kung Fu Hustle Tayang Malam Ini 26 Mei 2020 di Bioskop Trans TV Pukul 21.30 WIB

Bioskop Trans TV kembali menayangkanfilm layar lebar yang seru. Malam ini, Selasa (26/5/2020), Trans TV menyajikan film berjudul Kung Fu Hustle yang tayang malam ini pukul 21.30 WIB. Dilansir , film ini adalah film komedi aksi Kung Fu Hong Kong Tiongkok 2004 yang disutradarai, diproduksi dan ditulis oleh Stephen Chow

Tak hanya itu, Stephen Chow membintangi film ini sebagai peran utama. Film ini diproduseri oleh Stephen Chow, Chu Po Cui dan Jeffrey Lau dibawah naungan Columbia Pictures Film bersama Sony Pictures Entertainment. Sementara skenario penceritaan film ditulis oleh Stephen Chow, Tsang Kan Cheong, Xin Huo dan Chan Man Keung.

Film berdurasi 99 menit ini memiliki rating penilaian dari IMdb 7.7 dari 10. Film ini menyajikan kisah tentang seorang pemuda bernama Sing yang berusaha untuk bergabung dengan kelompok triad bernama Deadly Axe Gang. Yuen Wah, Yuen Qiu, Danny Chan Kwok kwan dan Bruce Leung Siu lung ikut tampil dalam beberapa peran penting di Kung Fu Hustle.

Setelah sukses komersial Shaolin Soccer, Star Overseas, mulai mengembangkan Kung Fu Hustle berkolaborasi dengan Columbia Pictures Asia pada tahun 2002. Film ini menampilkan sejumlah aktor pensiunan yang terkenal dengan film aksi Hong Kong era 1970 an. Efek animasi khusus dalam film disertai dengan musik tradisional Tiongkok, sering dikutip sebagai fitur yang paling mencolok di Kung Fu Hustle.

Pada tahun 2004 lalu, Kung Fu Hustle pertama kali dirilis di Cina. Film Kung Fu Hustle dirilis pada 23 Desember 2004 di Cina dan pada 25 Januari 2005 di Amerika Serikat. Film Kung Fu Hustle meraup 17 juta dollar Amerika Serikat di Amerika Utara dan 84 juta dollar Amerika Serikat di wilayah lain.

Film ini masuk dalam deretan film terpopuler, Kung Fu Hustle berada di urutan kesepuluh dari daftar film berbahasa asing terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat pada tahun 2005. Diceritakandi Kota Shanghai China pada tahun1940 an, Kakak Sum (Danny Chan) terkenal sebagai pemimpin Geng Kapak Merah berusaha menguasai kota dan membunuh orang yang menghalanginya. Pada suatu hari Sing (Stephen Chow) dan Bone, datang ke rumah susun kandang babi untuk menarik perhatian Geng Kapak Merah.

Namun seluruh anggota dikalahkan 3 penduduk yang merupakan master bela diri. Setelah itu, Sing dan Bone menggunakan skill mencopet dan melarikan diri untuk meminta bergabung geng itu. Namun Kakak Sum meminta mereka membunuh orang sebelum diterima jadi anggota.

Keduanya kembali ke rumah susun dan mencoba untuk membunuh Juragan Wanita tetapi mereka gagal dan cedera parah. Sementara itu Sum meminta bantuan dua orang pembunuh untuk membunuh 3 orang ahli bela diri di rumah susun tersebut. Pembunuh bayaran itu akhirnya dikalahkan Tuan dan Nyonya Juragan.

Lalu Sing mendapat perintah untuk menerobos rumah sakit jiwa untuk membebaskan seorang pendekar legendaris yang bernama The Beast. Beast lalu sukses mengalahkan sang Tuan dan Nyonya Juragan termasuk membuat Sing cedera parah. Setelah mengalami perawatan di rumah susun itu, Sing mengalami metamorfosa.

Ia sembuh dengan cepat dari lukanya yang parah dan menjadi seorang ahli kungfu jenius untuk menghadapi The Beast. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? saksikan hanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Stephen Chow sebagai Xin

Yuen Qiu sebagai Ibu Juragan Yuen Wah sebagai Bapak Juragan Danny Chan sebagai Kakak Sum, ketua geng kapak

Bruce Leung sebagai Beast Chiu Chi ling sebagai Peri Dong Zhihua sebagai Donat

Lam Chi chung sebagai Bone Tin Kai man sebagai penasihat Kakak Sum sekaligus bendahara geng kapak Gar Hong hay dan Fung Hak on sebagai duo pemain kecapi

Lam Suet dan Liang Hsiao sebagai dua petinggi geng kapak Yuen Cheung yan sebagai si pengemis Feng Xiaogang sebagai ketua Geng Buaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *