Sinopsis Film Men in Black 2 yang Diperankan Will Smith Tayang di GTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Sinopsis Film Men in Black 2 yang Diperankan Will Smith Tayang di GTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Film Men in Black 2 akan kembali tayang malam ini pukul 23.00 WIB di Big Movies Platinum GTV, Minggu (8/12/2019). Film Men in Black ini menceritakan Jay dan Kay yang menjadi satu satunya pertahanan saat MIB diserang oleh alien jahat. Men in Black merupakan film bergenre action komedi dan disutradai oleh Barry Sonnenfeld.

Film ini diangkat dari cerita yang ditulis oleh Lowell Cunningham, sedangkan naskah cerita ditulis oleh Robert Gordon. Men in Black pertama kali tayang pada Juli 2002, film ini berhasil memperoleh keuntungan dari penayangan di seluruh dunia sekira 445 juta USD. Dikutip dari IMDb.com, film berdurasi 88 menit ini dalam pembuatannya menghabiskan dana sekitar 140 juta USD.

Film ini dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Will Smith, Rip Torn. Berdasarkan laman IMDb, film ini mendapatkan 6,2/10 bintang dari 323.839 pengulas. Dikutip dari , film ini menceritakan Kay (Tommy Lee Jones) dan Jay (Will Smith) yang kembali memberikan garis pertahanan terbaik, terakhir, dan satu satunya kepada MIB dari serangan alien jahat.

Pada tahun 1978, ras alien datang ke Bumi dan meminta MIB untuk membantu melindungi harta terbesar mereka. Harta itu adalah Light of Zartha yang merupakan sumber kekuatan luar biasa. Light of Zartha sebelumnya telah diincar oleh sosok alien bernama Serleena (Lara Flynn Boyle).

Serlena mengincarnya karena ia yakin bahwa dengan memiliki Light of Zartha, ia akan menjadi alien terkuat di alam semesta. Setelah mencari informasi, ternyata benda itu ada di bumi. Serleena menuju ke bumi dengan menyamar sebagi model seksi.

Ia mencurigai bahwa Light of Zartha berada di tangan MIB. Tidak lama setelah itu, ia pergi ke markas MIB untuk mengambilnya. Mengetahui hal tersebut, Zed (Rip Torn) berkata pada Jay bahwa ia harus menemui Kay, seorang yang pernah berurusan dengan alien pada 1978.

Jay harus menemui Kay dan memintanya agar mau kembali ke MIB. Namun Jay harus berusaha karena ingatan Kay yang telah terhapus. Jay pun akhirnya dapat meyakinkan Kay, kemudian mereka kembali ke markas MIB.

Namun di luar dugaan, ternyata markas MIB telah dikuasai oleh Serleena. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Jay dan Kay berhasil mengalahkan Serleena?

Ataukah justru Serleena berhasil mendapatkan Light of Zartha? Saksikan kisah selanjutnya hanya di Big Movies Platinum GTV malam ini pukul 23.00 WIB. Tommy Lee Jones sebagai Kay

Will Smith sebagai Jay Rip Torn sebagai Zed Lara Flynn Boyle sebagai Serleena

Johnny Knoxville sebagai Scrad/Charlie Rosario Dawson sebagai Laura Vasquez Tony Shalhoub sebagai Jeebs

Patrick Warburton sebagai Agen Tee Jack Kehler sebagai Ben David Cross sebagai Newton

Colombe Jacobsen Derstin sebagai Hailey Peter Spellos sebagai Motorman Michael Bailey Smith sebagai Creepy

Michael Rivkin sebagai Pria dengan Anjing Alpheus Merchant sebagai Penjaga MIB Derek Cecil sebagai Agen Reparasi

Peter Spruyt sebagai Agen Bea Cukai MIB Kevin Cotteleer sebagai Agen Bea Cukai MIB Marty Belafsky sebagai Agen Bea Cukai MIB

Rick Baker sebagai Agen Kontrol Paspor MIB Martha Stewart sebagai Martha Stewart Michael Jackson sebagai Agen M

Sid Hillman sebagai Agen Wah Rom Whitenight sebagai Agen C Nick Cannon sebagai Agen Autopsi MIB

Andre Blair sebagai Agen Central Park

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *