Sule Siap Rawat Bayi Lina, Teddy Gendong Dek Bintang Sambil Berlinang Air Mata: Saya Keberatan!

Sule Siap Rawat Bayi Lina, Teddy Gendong Dek Bintang Sambil Berlinang Air Mata: Saya Keberatan!

Kepergian Lina, membuat banyak pihak yang mempertanyakan nasib dari bayi dari mantan istri Sule. Sule sendiri siap merawat bayi Lina jika diperbolehkan. Namun Teddy mengungkapkan rasa keberatannya jika dek Bintang diasuh oleh Sule.

Sejak kepergian Lina Zubaedah, mantan istri Sule secara mendadak pada Sabtu (4/1/2020) silam, bayinya yang baru berusia 2 bulan menjadi sorotan. Banyak pihak yang mempertanyakan siapa pihak yang akan mengasuh dan membesarkan bayi yang disapa Dek Bintang tersebut. Pasalnya, suamiLina,Teddyyang juga ayah dari Bintang mengatakan jika akan menyerahkan bayi itu untuk diurus temannya bernama Pupung.

Padahal, banyak pihak keluargaLina, termasukSuleyang bersedia merawat Bintang. Sule secara terang terangan mengungkapkan kesediaannya mengurus dan membesarkan Bintang. Namun, Sule merasa tahu diri karena pihak Teddy tidak mungkin mengizinkannya.

Kekecewaannya muncul tatkala mendengar Teddy hendak menitipkan Bintang pada temannya. Dikutip daritayangan KH Infotainment pada Sabtu (4/1/2020)Sulemengungkap adik bungsu Rizky Febian itu bakal diserahkanTeddykepada seorang teman bernama Pupung. "Bayinya masih ada tadi. Mau diurus sama temannya. Namanya Pupung,” beberSuleseperti dilansir YouTube KH Infotainment.

Padahal posisinya saat itu keluarga besarLinamaupun keluarganya bersedia dan sudah menawarkan diri untuk merawat bayi malang itu. Bahkan dalam tayangan Status Selebriti di kanal YouTube SCTV pada Minggu (5/1/2020) Sule ungkapkan niatnya yang ingin mengurus sang bayi. Kendati berniat baik, posisiSulesaat ini membuatnya tak bisa memutuskan seenaknya tanpa seijin suamiLina,Teddy.

"Tapi saya kan melihat sebelahnya (suami baruLina,Teddy). Bapaknya bilang 'Nggak usah anaknya diurus sama Pupung'. Meski telah berstatus mantan suamiLina,Sulediketahui sempat menyesalkan keputusan ini. Mendengar kesediaanSulemerawat Bintang, ternyata membuatTeddyberlinang air mata.

Sembari menggendong anaknya,Teddymengaku siap membesarkan Bintang meski tanpa sosok ibu. Teddy mengatakan bahwa sejak ditinggalkan sang istri, ia sudah berencana akan mengasuh bayinya seorang diri. Bila maksudSulemengurus bayinya hanya untuk sekadar menjalin silahturahmi,Teddymengaku tidak keberatan.

Namun ketika tawaran yang dimaksud adalahSulebakal membesarkan sang bayi dalam lingkungan keluarganya,Teddymenolak dengan tegas. "Kalau buat silahturahmi sih ya boleh boleh aja, tapi kalau buat ditaruh disana, saya keberatan. Memang saya rencana mau ngurus dedek juga, ngebesarin dia," ungkapTeddy.

Sembari menggendong sang anak dalam buaian,Teddytak kuasa menahan air mata saat membicarakan nasib anaknya yang menjadi piatu di usia begitu muda. Tak ayal,Teddypun khawatir dengan perbedaan kasih sayang yang ia berikan dengan kasih sayang yang mendiang istrinya berikan. Dengan berurai air mata,Teddymengaku bertekad ingin membesarkan buah hatinya seorang diri.

Ia juga berharap, bahwa suatu saat nanti sang anak bisa tumbuh dewasa dengan baik meski tanpa kehadiran sang ibu. "Biasanya dia digendong sama ibunya, ya rencana sih pengin ngebesarin dia. Sekarang dia masih kecil, udah ditinggal ibunya. Beda kan kadang kadang kasih sayang seorang bapak sama ibu.

Kedepannya harus apa, ngurus anak, begini, begitu biar apa, ya biar karakternya bisa bermanfaat buat semuanya," tandasTeddy. Teddy, suami mendiang Lina akhirnya angkat bicara terkait tuduhan jika dirinya menghalangi komunikasi antara Lina, Sule, dan keempat anaknya. Kepada media,Teddymengaku dirinya selama ini justru dikambinghitamkan oleh keluarga sang almarhumah istrinya,Lina.

Ayah sambung Rizky Febian itu angkat bicara setelahSulemenudingnya menghalangi komunikasi antara dirinya danLina. Dilansir dari tayangancumi cumi indigopada Senin (6/1/2020),Suletampak mengurai kegusarannya soal sikap suamiLina. Ketika hendak meneleponLina,Sulejustru dihalang halangi olehTeddy.

Bahkan menurutSule, ponselLinaterus menerus dicek olehTeddy. Padahal menurutSule, dirinya hanya ingin bersilaturahmi denganLina. Sebagai mantan suami,Sulemengaku ingin agar tetap bisa menjalin komunikasi denganLinaguna mengurus keempat anaknya.

"Padahal kan kita (ingin) bersilaturahmi untuk menjaga anak anak. Bahkan Iki juga sudah bilang 'ya udah kalau mama sudah bahagia, ayah sudah ikhlas, ya mama komunikasi besarkan anak anak'," ucap Sule. Melihat sikap posesifTeddyterhadapLina,Sulepun heran. Pun ketika tahuTeddyseolah ingin menyembunyikan sosokLinadari publik.

"Mungkin dia (Teddy) ada ketakutan ketakutan. Kenapa musti bersembunyi ? Kenapa mesti mamanya anak anak itu disembunyikan ? supaya orang enggak tahu ?" tanyaSule. Isu soal dirinya yang menjadi penghalang komunikasi antaraSuledanLina,Teddypun buka suara. Ditemui di kediamannya,Teddyjustru memaparkan konflik yang terjadi di keluargaLina.

"Saya klarifikasi, keluarga TehLinakan jauh, jadi dulu ada yang memihak, ibaratnya dekat biar sama keluarga di Tambun terus. Jadi mereka punya pendapat sendiri. Jadi BundaLinaenggak pernah mutusin silaturahmi. Ada kekecewaan dari mereka," ungkapTeddy. Tak hanya itu,Teddyjuga membuat pengakuan tak terduga. DiakuiTeddy, dirinya selama ini hanya jadi kambing hitam dari permasalahan keluargaLina.

Permasalahan itu menurutTeddydipicu oleh uang. "Saya dikambinghitamkan di sini, bilangnya saya yang menjauhkan. Padahal masalahnya dari uang. Saksinya ada, pas lagi itu kan mamah bilang pengin kebagian, mama minta Rp 100 juta, jadi mama jealous juga. Kemarin Bunda Lina beliin emas seharga lebih dari Rp 250 juta buat mamanya," pungkas Teddy. KekecewaanSulekepadaTeddytak cuma karena persoalan komunikasi.

Sule juga tampak terkejut saat tahu bahwa anak bayiLinaakan diurus oleh orang lain. Ya, alih alih diurus oleh keluargaLinaatau neneknya, anakLinajustru akan diurus oleh temanTeddybernama Pupung. Padahal diakuiSule, jika diminta mengurus bayiLina, sang komedian mengaku siap.

"Sebetulnya kalau diizinkan, mau saya bawa. Tapi kata pihak suaminya, anaknya mau diurus sama temannya, namanya Pupung. Saya siap menerima kok, siap menerima. Tapi kan saya lihat sebelahnya (Teddy)," akuiSule. Bahkan menurutSule,Teddyjuga tak mengizinkan orangtuaLinauntuk mengurus cucunya yang baru dua bulan lahir itu. Melihat sikapTeddy,Sulepun tak habis pikir.

Berbeda denganSuleyang tampak tegang soal pengasuhan anakLina,Teddyjustru terlihat santai. Sambil tersenyum,Teddymengaku bahwa anaknya denganLinaakan dititipkan kepada temannya. "Teh Pupung, itu soulmate dari sekolah, sahabat (Lina). Dititipin dulu di sana, karena tadi banyak tamu. Kalau ngasuh saya juga tetap ngasuh. Cuma saya juga kan masih ada usaha enggak mungkin dibawa," akuiTeddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *