Tampilannya Disebut Judika Kurang Liar, Agseisa Tersingkir di Top 9 Indonesian Idol

Tampilannya Disebut Judika Kurang Liar, Agseisa Tersingkir di Top 9 Indonesian Idol

Langkah Agseisa akhirnya harus terhenti di Top 9 Indonesian Idol setelah tampil bersama peserta lain seperti Nuca, Novia, Mahalini, Ziva, Lyodra, Agseisa, Ainun, Mirabeth, dan Tiara. Agseisa termasuk dari tiga peserta Indonesian Idol yang mendapatkan voting terendah di babak ini adalah Agseisa, Ainun, dan Mirabeth. Ketegangan terlihat dari wajah mereka saat detik detik diumumkan siapa yang tak lolos.

Mereka terlihat berpegangan tangan satu sama lain. Hingga akhirnya, hasil voting dibacakan. Mirabeth ternyata dinyatakan tetap lanjut di Indonesian Idol.

Kemudian, Ainun juga bakal tetap memperjuangkan perjalanannya. Artinya, Agseisa lah yang harus tersingkir di Indonesian Idol kali ini. Ia mendapatkan voting terendah. Padahal, Agseisa membawakan lagu yang saat ini sedang tren.

Agseisa sebetulnya tampil maksimal malam hari ini dengan membawakan lagu yang sedang hits di tangga musik tanah air berjudul Dance Monkey yang dinyanyikan oleh Tones And I. Tidak disangka Agseisa yang dinilai dewan juri cocok untuk membawakan lagu tersebut kembali masuk tiga terendah dan angkat koper dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season X. Tidak ada tanda tanda Agseisa akan akan koper di panggung spektakuler Indonesian idol.

Komentar yang terlontar pun positif dari dua Judika dan Bunga Citra Lestari yang mengomentari Agseisa bernyanyi diatas panggung. Bagi Judika, malam hari ini Agseisa hanya kurang ekspresif dalam membawakan lagu berjudul Dance Monkey tersebut. "Malam hari ini kamu kurang ekspresif. Kurang liar ekspresifnya seperti penyanyi aslinya," ungkap Judika.

Sementara itu berbeda dengan Judika. Bunga Citra Lestari malah menganggap bahwa Agseisa sudah maksimal dalam pengembangan ekspresif dirinya diatas panggung. BCL menyebut tidak mudah untuk bisa menyanyikan lagu Dance Monkey dengan ekspresif sedemikian rupa. Oleh karenanya istri dari Ashraf Sinclair tersebut memaklumi penampilan Agseisa. "Masalah koreografi ekspresif kamu susah cukup liar, mungkin apabila ditambah turun atau maju dan bersosialisasi dengan penonton akan lebih baik," ungkap Bunga Citra Lestari.

Kini peserta Indonesian Idol season X tahun 2019 menyisakan 8 peserta. Nama nama seperti Ziva Magnolia, Tiara, Mirabeth, Lyodra, Ainun, Mahalini, Nuca dan Novia masih akan tampil Minggu depan dipanggung Indonesian Idol. Tentu saja, masing masing peserta telah menunjukkan kemampuannya di babak ini. Sebagai pembuka, Tiara tampil menyanyikan lagu berjudul "Dia".

Ia tampil cantik mengenakan dress berwarna cerah. Armand Maulana yang menjadi juri di Indonesian Idol babak ini menyebut penampilan Tiara, "oke banget." Sementara itu, peserta lain yang tak kalah tampil cantik dan memukau adalah Mahalini.

Mengenakan dress berwarna cerah juga, ia sukses membawakan lagu berjudul "Bukan Untukku" yang dibawakan Rio Febrian. Ari Lasso sampai memuji penampilan Mahalini. Ia menyebut, Mahalini selalu memberikan peningkatan di setiap penampilannya.

Peserta lainnya, Ziva Magnolia, juga mencuri perhatian. Di babak kali ini, Ziva menyanyikan lagu yang dipopulerkan Rizky Febian berjudul "Penantian Berharga". Setelah melihat penampilan Ziva, Arman Maulana bilang, gadis muda tersebut bakal bersinar.

Nah, sedangkan Nuca, satu satunya peserta pria yang tampil, menyanyikan lagu dari Yovie And Nuno berjudul "Menjaga Hati". Uniknya, Maia Estianty teringat akan ibundanya setelah menikmati penampilan Nuca. Lantas, siapa peserta yang gagal melanjutkan perjalanannya di Indonesian Idol?

Di babak sebelumnya atau Indonesian Isol Spektakuler Show Top 10, Senin (24/12/2019) malam, perjuangan Samuel harus berhenti. Ia menjadi satu satunya peserta Indonesian Idol 2019 yang tereliminasi. Samuel, Agseisa, dan Maribeth termasuk tiga peserta Indonesian Idol 2019 dengan voting terendah.

Namun, saat itu Agseisa dan Mirabeth berhasil lolos. Sebelumnya, Samuel menyanyikan lagu Better Now yang dipopulerkan Post Malone. Ketika diumumkan langkahnya terhenti, Samuel tersenyum.

Ia merasa senang masuk 10 besar dan mendapat pelajaran berharga dari Indonesian Idol 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *