SUV Glory i-Auto Punya Garansi Tujuh Tahun

SUV Glory i-Auto Punya Garansi Tujuh Tahun

DFSK memberikan garansi super tujuh tahun atau 150.000 kilometer, tergantung yang mana lebih dulu dicapai untuk pembelian SUVGlory i Auto. "Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia," ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang. Glory i Auto menggunakan mesin 1.5 liter Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm.

Tenaga dari mesin ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan. Mesin ini merupakan tipe yang sama seperti terpasang di beberapa model SUV Glory. Soal emisi gas buangnya, Franz mengatakan berhasil melewati standar sertifikasi di Eropa dan di ekspor ke Eropa, termasuk Jerman dan Spanyol, sehingga menjadi salah satu pilihan bagi konsumen di Benua Biru.

DFSK Glory i Auto diproduksi di pabrik yang berlokasi di Cikande, Banten. Pabrik ini memiliki empat proses utama dalam pembuatan kendaraan mulai dari pencetakan, pengelasan, pengecatan, sampai perakitan akhir dengan standar kontrol terbaik di industri manufaktur otomotif. DFSK Glory i Auto dijual dengan harga Rp 329.699.000 on the road DKI Jakarta dan bisa dipesan di seluruh jaringan diler resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *