Gratis Tonton di HP AC Milan vs Atalanta di Liga Italia Live Streaming TV Online RCTI

Gratis Tonton di HP AC Milan vs Atalanta di Liga Italia Live Streaming TV Online RCTI

Berikut link live streaming tv online pertandingan antara AC Milan kontra Atalanta yang akan ditayangkan via RCTI, dinihari ini. Laga antara AC Milan vs Atalanta sesaat lagi akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Kota Milan, Sabtu (25/7/2020). Duel AC Milan vs Atalanta juga dapat anda nikmati melalui tayangan secara langsung LIVE RCTI mulai pukul 02.45 WIB.

(Link live streaming AC Milan vs Atalanta via RCTI tersedia di akhir) Tim tuan rumah AC Milan memiliki kenangan buruk jika mengingat hasil pertemuan pertama saat bertemu Atalanta. Pada pertemuan pertama yang digelar di Atleti Azzurri d'Italia, Rossoneri dipermalukan oleh Atalanta dengan skor telak 5 0.

Saat pertemuan pertama itu, klub berjuluk La Dea tersebut berhasil meraih kemenangan tersebut lewat gol Luis Muriel, Mario Pasalic, Papu Gomez dan brace Josep Ilcic. Kekalahan tersebut pun menorehkan kenangan buruk dalam ingatan Stefano Pioli. Namun kini AC Milan berhasil berubah menjadi tim yang dapat diperhitungkan.

Rossoneri pun kini sedang dalam tren positif yakni belum menelan kekalahan sejak Liga Italia kembali dimulai. Capaian positif yang sedang menaungi kubu Rossoneri pun membuat Pioli ingin membalaskan dendam kekalahan pertemuan pertama. Pelatih yang berasal dari Italia tersebut pun mengatakan dengan gamblang bahwa AC Milan saat ini telah berbeda.

"Kami tidak perlu diingatkan (soal kekalahan 0 5 dari Atalanta)," kata Pioli dikutip dari Bolasport. "Kami ingin performa kami berlanjut selama yang kami bisa." "Atalanta berada di atas angin hampir di semua catatan statistik, tapi kami melakukan yang terbaik dan kami ingin memberikan kinerja yang besar."

"Kami telah banyak berubah dibandingkan dengan pertandingan pertama melawan mereka, yang sangat buruk bagi kami dan bagus untuk mereka." "Mereka mencetak beberapa gol hebat, tapi kami masih berada di awal perjalanan kami bersama." "Kami telah mengubah cara kami bermain dan beberapa pemain penting telah masuk. Ini adalah Milan yang berbeda," tutur Pioli melanjutkan.

Sementara itu hasil dari pertandingan ini pun juga akan membawa dampak pada perburuan Scudetto musim ini. Scudetto musim ini berpeluang diraih oleh Juventus yang saat ini memimpin puncak klasemen sementara Liga Italia. Juventus memimpin pucuk klasemen dengan koleksi 80 poin dari 25 meraih kemenangan. 5 hasil imbang dan 5 menelan kekalahan.

Tim asuhan Maurizio Sarri sebenarnya memiliki kesempatan menyabet Scudetto pada pekan 35 atau pada Jumat (24/7/2020) dini hari tadi. Namun peluang tersebut gagal setelah dipencundangi tim tuan rumah Udinese dengan skor 2 1 di Dacia Arena. Hasil kekalahan tandang tersebut membuat Cristiano Ronaldo dkk harus menunda terlebih dahulu untuk merayakan gelar Scudetto ke 9 kali beruntun.

Meskipun meraih hasil minor, Juventus dapat memastikan Scudetto musim ini dengan melihat akhir pertandingan AC Milan vs Atalanta di San Siro Stadium. Hal tersebut diperoleh dari hitungan matematis melalui urutan klasemen Liga Italia. Atalanta saat ini berada di urutan kedua atau terpaut 2 poin dari pemimpin klasemen Juventus.

Juventus dapat berhasil juara tanpa perlu bermain terlebih dahulu andai Papu Gomez dkk menelan kekalahan di San Siro Stadium. Apabila AC Milan mampu mengalahkan Atalatan, maka hasil tersebut langsung berdampak pada Juventus untuk memastikan Scudetto. Jika hal tersebut terjadi maka klub berjuluk Bianconeri tersebut akan berhasil juara dengan torehan 80 poin dari 35 pertandingan.

Sementara Atalanta mengantongi 74 poin dari 36 pertandingan dan tak bisa lagi mengejar perolehan poin dari Bianconeri. Pasalnya, jika Atalanta kalah pada pertandingan melawan AC Milan maka poin maksimal hingga akhir musim adalah 80 poin. Kemudian Juventus sendiri juga masih menyisakan 3 pertandingan dan salah satunya belum melakoni laga di pekan 36.

Sebagai informasi, Liga Italia sendiri juga menerapkan sistem head to head dan apabila di akhir musim, Juventus dan Atalanta memiliki poin sama. Maka Juventus lah yang unggul secara head to head, karena pertemuan pertama meraih kemenangan di kandang Atalanta dan selanjutnya imbang 2 2 di Allianz Stadium. Donnarumma; Calabria, Kessie, Gabbia, Laxalt; Biglia, Bonaventura; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Malinovskiy, Muriel. 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+

3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *