Tonton di Sini Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia Live Streaming TV Online Mola TV

Tonton di Sini Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia Live Streaming TV Online Mola TV

Berikut link live streaming pertandingan uji coba Timnas Indonesia U 19 vs Bosnia yang akan disiarkan oleh Mola TV dam Net TV, malam ini. Laga Timnas Indonesia U 19 menghadapi Bosnia bakal berlangsung di Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat (25/9/2020). Bertajuk uji coba, pertandingan Timnas Indonesia U 19 vs Bosnia akan disiarkan live Mola TV dan Net TV pukul 21.00 WIB.

Link live streaming tersedia di akhir artikel ini. Laga yang akan dihelat nanti malam WIB, akan menjadi pertandingan uji coba keenam bagi tim Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Dari lima laga ujicoba yang sudah dimainkan Timnas IndonesiaU 19 selama di Kroasia, hasilnya adalah satu kali menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Jelang pertemuan melawan Bosnia , pelatih Shin Tae yong mengisyaratkan merotasi skuatnya. Dengan peluang untuk melakukan rotasi pemain, maka kans untuk sejumlah pemain melakoni debut terbuka lebar. Sejauh ini terdapat enam pemain Timnas Indonesia 19 yang belum pernah dijajal oleh Shin Tae yong.

Keenam pemain tersebut ialah Erlangga Setyo, Yofandani Damai, Muhammad Fadhil, Andre Oktaviansyah, Mohammad Kanu dan Jack Brown. Jack Brown pun memiliki peluang untuk starter mengingat dirinya telah sembuh dari cedera engkel yang ia alami. Pada laga terakhir melawan Qatar, Jack Brown berhasil masuk daftar susunan pemain Timnas Indonesia U 19namun belum sempat dimainkan.

"Besok melawan Bosnia Herzegovina, kembali kami ingin terus melihat perkembangan pemain.' "Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah bermain untuk tampil," kata Shin Tae yong seperti yang dikutip dari . Shin pun menuturkan tujuannya melakukan rotasi pemain.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut bertujuan melihat sejauh mana persiapan dan perkembangan timnya selama menjalani TC di Kroasia. "Rotasi ini kami lakukan dengan bertujuan kami dapat melihat perkembangan seluruh pemain saat tampil di lapangan." Jika melihat kondisi pemainnya, Shin pun yakin bahwa Bagas Kaffa cs dalam kondisi siap tempur.

"Kondisi pemain saat ini sudah siap menjalani laga uji coba," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut. Selain Jack Brown yang berpotensi bermain sejak menit wal, posisi penjaga gawang kemungkinan besar akan mengalami perubahan. Selama lima laga uji coba, Shin Tae yong selalu mempercayakan Muhammad Adi Satryo di bawah mistar gawang.

Sedangkan Tim Garuda Muda sendiri memiliki dua penjaga gawang yang belum tampil, yakni Erlangga Setyo dan Yofandani Damani Sementara itu, Andre Oktaviansyah menyatakan kesiapan timnya untuk menghadapi Bosnia. Diakuinya bahwa Shin Tae yong telah memberikan materi terkait bagaimana cara menghadapi sang calon lawan.

"Kami siap bermain pada laga besok. Pelatih sudah memberikan materi kepada kami bagaimana menghadapi Bosnia Herzegovina." "Semoga besok kami dapat bermain baik dan sesuai yang diinginkan pelatih," kata Andre Oktaviansyah. Setelah melawan Bosnia Herzegovina, Timnas Indonesia U 19 masih menyisakan satu laga uji coba lagi melawan Dinamo Zagreb.

Selanjutnya anak asuh Shin Tae yong dikabarkan juga akan menggelar lima laga uji coba lain saat melanjutkan pemusatan latihan di Turki pada Oktober mendatang. Jumat (25/9/2020) : Timnas Indonesia U 19 vs Bosnia Herzegovina Senin (28/9/2020) : Timnas Indonesia U 19 vs Dinamo Zagreb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *