Ungkap Makna umur Syahrini Dapat Ucapan Romantis dari Reino Barack Ulang Tahun ke-38

Ungkap Makna umur Syahrini Dapat Ucapan Romantis dari Reino Barack Ulang Tahun ke-38

Penyanyi papan atas Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya ke 38 tahun. Syahrini ulang tahun pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Berusia 38 tahun, Syahrini pun memaknai hari ulang tahunnya.

Ia memaknainya berbeda. Tentunya mengingat kehidupnya yang kini berbeda, tidak seperti saat masih lajang dulu. Pelantun tembang 'Sesuatu' itu juga mendapatkan ucapan romantis dari suami, Reino Barack.

Reino menuliskan kata demi kata yang tentunya membuat Syahrini terharu membacanya. Reino Barack tak hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun, Ia juga berterima kasih karena Syahrini telah menjadi pendampingnya.

Ia bahkan mengucapkan rasa syukur karena memiliki seorang Syahrini. Seperti apa Syahrini memaknai hari ulang tahunnya? Simak rangkumannya berikut!

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Syahrini mengungkap makna usia 38 tahun. 1st Of August 2020, Radiate Joy From The Inside Out,

Not Aging Just Upgrading! " tulis Syahrini di akun @princessyahrini . Menurut Syahrini, di usianya yang 38 tahun bukan menua, Tetapi meningkat menjadi manusia yang lebih baik.

Tak lagi sendiri merayakan ulang tahunnya, Syahrini mendapat ucapan selamat ulang tahun yang romantis dari sang suami,Reino Barack. Melalui akun Instagram miliknya, Reino Barack membagikan sebuah momen bersama Syahrini ketika sedang berlibur ke luar negeri. 1 Agustus menandai hari yang penting bagiku,

Hari di mana kamu dilahirkan untuk membawa tujuan ke dunia ini ," tulis Reino. Reino Barack juga berterima kasih kepada Syahrini yang telah menjadi pendamping hidupnya. Bahkan, pria berdarah Jepang itu ingin mensyukuri setiap waktu kebersamaan mereka.

Terima kasih karena selalu mengingatkanku apa arti kata cinta. Aku bersyukur telah bertemu denganmu dan memilikimu sebagai istriku, Elamat ulang tahun @princessyahrini.

Tuhan selalu melimpahkan berkat kepadamu, " tulis Reino di akhir unggahan. Pada momen kebahagiaan istrinya itu, Reino Barack juga memberikan dukungan agar Syahrini tetap bisa bersemangat dan terus mengejar impian. Kamu telah banyak menyentuh kehidupan dengan sukacita dan inspirasi.

Terus meraih apa yang kamu inginkan, Dan di mana kamu ingin mencapainya. Tidak pernah ada kata terlambat untuk mengejar impian ," tulis Reino di akun @reinobarack .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *