Vicky Prasetyo Ungkap Status Hubungannya dengan Shezy Idris Pernah Suap-Suapan Saat Makan Bareng

Vicky Prasetyo Ungkap Status Hubungannya dengan Shezy Idris Pernah Suap-Suapan Saat Makan Bareng

Vicky Prasetyo mengungkap status hubungan spesial dirinya dengan Shezy Idris yang sempat santer diberitakan. Kepada awak media, Vicky Prasetyo mengaku hanya berteman baik dengan Shezy Idris. Vicky mengatakan makan bareng dan suap suapan yang dilakukan olehnya bersama Shezy, bukan menandakan sebuah hubungan yang serius.

"Enggaklah, itu dekat doang, kita cuma pernah makan bareng dan suap suapan, tapi itu bukan sebuah hubungan," tutur Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020). Vicky Prasetyo mengaku hanya menghormati Shezy Idris sebagai perempuan yang berjuang untuk anak anaknya setelah bercerai beberapa waktu lalu. "Temanan aja karena kan dia teman yang baik, dia juga berjuang buat anak anaknya yaa saya respect aja, dia juga orangnya nyamanin, seru," jelasnya.

Meski begitu, diakui Vicky Prasetyo bahwa Shezy adalah sosok perempuan yang cantik di matanya. "Sejauh ini kita teman baik aja. Yaa dia sih cantik dan baik, kita sejauh temenan," ucapnya. Gosip kedekatan Vicky dan Shezy beredar sebelum mantan suami Angel Lelga itu mendekam di Rutan Salemba.

Dan dalam sebuah acara talk show, terungkap bahwa keduanya pernah makan bareng berdua. Bahkan keduanya tak ragu untuk saling suap suapan. Kabar tersebut semapt dibantah Sheza Idris yang mengatakan bahwa Shezy dan Vicky hanya berteman saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *