Cerita Chicco Jerikho Tentang Asmaranya dengan Putri Marino

Cerita Chicco Jerikho Tentang Asmaranya dengan Putri Marino

Kisah cinta pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino menarik disimak. Tak butuh waktu lama pacaran, mereka sepakat untuk menikah. Bahkan kabar itu sempat mengejutkan penggemarnya. Bukan hanya karenamerekaberpacaran singkat, tapi juga karena keberanian Putri Marino untuk menikah di saat kariernya sedang di puncak kala itu.

Kepada Raffi Ahmad, Chicco mengaku mendekati Putri Marino ketika ia sedang berusaha untuk mendekati wanita lain. "Awalnya gue lagi dekat sama orang, gue lagi jalan sama orang, enggak tahunya pas lagi di premiere, gue ngeliat (Putri Marino)," tutur Chicco. Melihat bangku di sebelah Putri kosong, Chicco Jerikho langsung duduk dan mulai mengajak ngobrol.

"Orang yang gue lagi dekati duduk sama teman temannya, enggak ada bangku kosong, 'siapa nih cantik banget?' Sebelah kosong lagi, gue duduk situ," ujar Chicco Jerikho. Chicco mengaku ketertarikan kedua pada Putri karena selama premiere film, Chicco bisa membicarakan film dan nyambung dengan Putri. Alasan Chicco mantap menikahi Putri Chicco seperti memiliki keyakinan tersendiri ketika bertemu Putri.

"Gimana ya, kayak nemu yang pas saja. Pertama kali ketemu itu pas premiere film terus akhirnya ngobrol, diajak ngobrol enak, pas diajak jalan enak, chemistry nya nyambung," tutur Chicco. Dari keyakinan yang berasal dari hati, bintang film Negeri Van Oranje itu memberanikan diri untuk melamar Putri Marino. Awalnya tak ada rencana melamar Lucunya, walaupun memiliki keyakinan untuk menikah, Chicco tidak ada rencana melamar Putri saat makan malam.

"Tiba tiba saja gue ngomong, habis makan malam sebelum balik gue mau ngomong serius," ujarnya. Diakui Chicco kalau saat itu Putri juga terkejut dengan lamaran yang tiba tiba darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *