Sudah Mampu Kurban Sapi Raja & Ratu Keponakan Syahrini Ulang Tahun ke-5 Tepat di Hari Idul Adha

Sudah Mampu Kurban Sapi Raja & Ratu Keponakan Syahrini Ulang Tahun ke-5 Tepat di Hari Idul Adha

Keponakan kembar Syahrini,Raja Arkan Fattan Geovani danRatu Arkanaya Fatimah Geovani berulang tahun ke 5. Pada Jumat, 31 Juli 2020 ini Raja dan Ratu merayakan ulang tahunnya di rumah saja. Bersama orangtua, sang nenek dan om tantenya di rumah, Raja Ratu nampak bahagia bisa merayakan ulang tahun.

Kompak memakai baju berwarna kuning, Aisyahrani bersama dua anak dan suaminya semringah berfoto bersama. Reino Barack bahkan nampak mengunggah postingan di Insta Story dan mengucapkan Happy Birthday untuk dua keponakan sang istri itu. Dalam foto foto perayaan ulang tahun Raja Ratu, tak terlihat kedatangan Reino Barack dan Syahrini.

Berikut foto fotonya: Tepat di hari ulang tahun Raja Ratu, kakak adik ini juga sudah kurban, yakni sapi berukuran besar. Sapi sapi yang dikurbankan oleh keluarga Syahrini ini dibagikan oleh istri Reino Barack melalui Insta Story nya.

"Semoga sapi sapi ini bermanfaat Untuk orang yang membutuhkan di luar sana Masha Allah Tabarakallah," tulis Syahrini di keterangan postingannya.

Anak kembar Aisyahrani, Raja dan Ratu sangat akrab dengan om mereka, Reino Barack. Reino bahkan terlihat sering bermain dengan keponakan sang istri tersebut. Ratu, anak perempuan Rani, dulu awalnya malu malu dan tak mau diajak bermain Reino Barack.

Namun seiring berjalannya waktu, Ratu justru sangat dekat dengan sang paman yang ia panggil Uncle Reino. Ratu selalu bahagia ketika bertemu Uncle nya. Saking sayangnya, Ratu bahkan terlihat menangis tersedu ketika Uncle Reino dan Incess berpamitan untuk pulang.

Aisyahrani nampak kebingungan dan tak tega melihat putrinya itu menangis tersedu karena Reino pamit pulang. Berikut postingannya yang direpost oleh akun Instagram @official_syrb. "Tadinya baik2 aja udah pamitan udah pelukan dan bilang ok uncle c u soon.

Ehh dia sedih masuk kamar dramaa nangis sampai dikejar sama aunty unclenya. @princessyahrini Suami anda membuat anak perempuan saya menangis

Heei wanita ada apa dalam diri suami anda Sehingga anak gadis saya begitu berat ditinggal oleh suami anda.." tulis Aisyahrai di keterangan videonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *