Duel Tajam Aubameyang-Raul Jimenez Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Wolves di Liga Inggris

Duel Tajam Aubameyang-Raul Jimenez Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Wolves di Liga Inggris

Arsenal akan menghadapi laga sulit kala menjamu Wolverhampton Wanderers atau Wolves dalam lanjutan Liga Inggris. Bermain di Emirates Stadium, Arsenal memiliki modal bagus usai menang atas Norwich City dengan skor telak 4 0. Tetapi,Wolves juga datang dengan target mengemas tiga angka untuk bersaing memperebutkan posisi empat besar di klasemen akhir.

Bermain kandang menghadapi tim sebesar Wolves, Arsenal memiliki keinginan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Mikel Arteta menyambut positif performa timnya usai meraih kemenangan di laga sebelumnya. "Performa kami membaik, kami sepenuhnya mendominasi dalam cara yang kami inginkan dan saya pikir banyak hal yang kami kerjakan benar benar terjadi." ujar Mikel Arteta di laman Standar.

"Meski demikian ada hal hal yang sedang berkembang dan harus diperbaiki, seperti transisi kami menyerang ke bertahan masih harus mendapatkan perhatian," lanjut Arteta. Mikel Arteta juga memuji penampilan kiper pengganti Emiliano Martinez yang sangat gemilang menjadi deputi Bernd Leno. "Seperti yang saya katakan setelah dia memainkan game pertamanya, Emi telah bekerja dan mempersiapkan dirinya untuk waktu yang lama.

"Dia sangat menghormati dengan peran yang dia miliki ketika dia menjadi No 2, tetapi keadaan cedera pada Bernd adalah bahwa dia adalah No 1, dia bermain baik dan melakukan pekerjaannya dan itulah yang perlu dia coba untuk terus berusaha," lanjut Arteta. Di kubu Wolves, mereka datang dengan modal apik, dan meraih kemenangan di laga sebelumnya. Anak asuh Nuno Espirito Santo ini masih berpeluang finish di empat besar.

Wolves bahkan kini telah mendapatkan tiga kemenangan dan tiga kali nir bobol atas West Ham United, Bournemouth dan Aston Villa, dan Wolves sekarang hanya dua poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat setelah kekalahan dramatis mereka dari West Ham pada Rabu. Peringkat kelima mungkin cukup untuk menjamin tempat di Liga Champions usai masalah Manchester City, dan Wolves sekarang hanya berada di belakang Manchester United dengan selisih gol dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan. Tetapi,tentu saja Wolves tidak ingin pulang dengan tangan hampa, performa apik duo Diogo Jota dan Raul Jimenez harus diwaspada lini belakang Arsenal yang menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir.

Pun, ini akan menjadi ujian bagi Aubameyang usai Lacazette dipastikan absen dalam pertandingan ini, ketajamannya akan terus diandalkan Arsenal hingga akhir musim untuk bisa lolos ke zona Eropa. Martinez; Mustafi, Luiz, Holding; Cedric, Ceballos, Xhaka, Saka; Pepe, Nketiah, Aubameyang Patricio; Coady, Boly, Saiss; Doherty, Dendoncker, Neves, Moutinho, Jonny; Jota, Jimenez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *