Entahlah Si Bungsu Sering Mimpi Ketemu Dwi Sasono Sang Ayah Widi Mulia Siapa Lebih Kangen

Entahlah Si Bungsu Sering Mimpi Ketemu Dwi Sasono Sang Ayah Widi Mulia Siapa Lebih Kangen

Si bungsuDen Bagus Satrio Sasono sering bertemu ayahnya, Dwi Sasono. Namun, pertemuan itu hanya di mimpi. Den Bagus mengaku mimpi ini terjadi karena terlampau merindukan kehadiran ayahnya. Widi Mulia mengunggah hal ini ke akun Instagram nya @widimulia.

Widi turut menyertakan foto serta video Dwi Sasono bersama anak lelaki mereka. "Siapa yang lebih kangen? Bapak atau anaknya? Entahlah… Kalau kata Den Bagus sih, saking kangennya dia sama pak @dwisasono, mimpinya bukan sekali ini, kemarin kemarin juga..," tulis Widi dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/7/2020). Den Bagus dengan polos menceritakan tentang mimpinya pada Widi Mulia.

"Aku mimpi bapak pulang," kata Den Bagus dalam video yang diunggah Widi. Den Bagus bahkan bisa mendeskripsikan pakaian yang dikenakan Dwi Sasono saat bertemu dalam mimpi. "Bapak pakai baju abu abu terus kayak pakai celana pendek, terus aku lagi duduk di karpet, aku liatin bapak terus," kata Den Bagus.

Widi kemudian bertanya lebih detail ucapan yang mungkin dikatakan Dwi Sasono pada putra bungsunya itu. Ternyata menurut Den Bagus, ayahnya tidak berbicara apapun dan hanya memandang Den Bagus. Den Bagus tidak hanya sekali mimpi bertemu ayahnya, menurut pengakuannya, ayahnya sudah beberapa kali datang dalam mimpinya.

Adapun, Dwi Sasono tengah berurusan dengan hukum setelah ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Kini, Dwi Sasono tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *