Ini Katanya Sule Mengaku Pusing Dengar Kabar Nunung Masuk Rumah Sakit karena Terinfeksi Covid-19

Ini Katanya Sule Mengaku Pusing Dengar Kabar Nunung Masuk Rumah Sakit karena Terinfeksi Covid-19

Komedian Nunung dikabarkan sedang sakit. Saat ini, Nunung masih menjalani perawatan di rumah sakit. Komedian bernama asli Tri Retno Prayudati itu kabarnya terinfeksi Covid 19.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti akan kebenarannya. Karena pihak keluarga Nunung belum memberikan klarifikasinya secara gamblang. Kabar Nunung terkena Covid 19 bermula dari ucapan artis peran dan penyanyi Krisna Mukti.

Diungkapkan Krisna Mukti, ia mengaku mendapat informasi itu dari dari asisten rumah tangganya yang juga membantu di rumah Nunung. Krisna Mukti dan Nunung diketahui bertetangga. Sementara itu, adik dari Nunung, Nunik, mengatakan saat ini kakaknya itu sedang dirawat di rumah sakit.

Namun, ia tak bisa menjelaskan apakah kabar Nunung terpapar Covid 19 dan dirawat di Wisma Atlet benar atau tidak. "Untuk itu (positifCovid 19) MbakNunungmemang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti," ujar Nunik saat dihubungi awak media, Senin (21/9/2020). "Belum tahu (Covid 19) aku karena keluarga juga belum diberitahu," lanjutnya.

Ia juga mengaku sudah mendengar kabar bahwa Krisna Mukti menyebutNunungpositifCovid 19. Ia justru balik bertanya darimana Krisna mendapatkan kabar tersebut. Sebab, pihak keluarga intiNunungtak ada yang menjelaskan secara rinci sakit apa yang sedang dideritaNunungsaat ini.

"Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu (Nunung positif COVID 19), dapat berita dari mana itu?," ucap Nunik. "Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit.

Enggak ngomong kenapanya," bebernya. Sebagai sahabatNunung,Sulebuka suara soal kabarNunungyang beberapa hari ini dikabarkan positifCovid 19. Saat dihubungi awak media,Sulemengatakan sebentar lagi sahabatnya itu akan mendapat hasil negatif.

Ia meminta agar awak media tidak terlalu memberitakan kabar soalNunungpositifCovid 19. "Udah ya, kasihan lah gak usah dipublish publish terus," kataSulesaat dihubungi awak media, Senin (21/9/2020). "Udah kasihan udah bentar lagi negatif dia (Nunung)," bebernya.

Bukan tanpa alasan, keyakinanSulebahwa sahabatnya itu negatifCovid 19karena dirinya baru saja melakukan SWAB tes dan sudah mendapat hasilnya. "Iya aku udah negatif," ujarSule. Terkait kabar terbaruNunung,Sulemengaku belum tahu secara pasti karena belum menghubungi sahabatnya itu.

"Nggak tahu makanya aku juga jadi pusing denger dari sini denger dari situ. Aku kan belum ketemu belum telfon juga," ungkapnya. Tak bisa banyak memberikan komentar soal kesehatan sahabatnya itu.

Suleberkelakar kepada awak media jika dirinya tak boleh menerima telfon untuk wawancara. "Udah ya saya dimarahin sama dokter jangan ngobrol sama wartawan," ucapSuleberkelakar. KomedianNunungsebelumnya dikabarkan positif terpapar virusCovid 19.

KabarnyaNunungterpapar saat memandu program talk show yang ia bawakan bersamaSuledan Andre.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *