Masa Depan The Gunners Cerah Arteta Percaya pada Proses Jadwal Liga Inggris Leeds vs Arsenal

Posted by

Jadwal pekan 9 Liga Inggris akhir pekan ini menyajikan laha Leeds United vs Arsenal. Laga Leeds United vs Arsenal Liga Inggris akan berlangsung di Elland Road Stadium, Minggu (22/11/2020) pukul 23.30 WIB. Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengambil setiap pelajaran dari hasil yang diraih anak asuhnya.

Terbaru sebelum jeda internaional, Arsenal kalah telak di Emirates Stadium dari Aston Villa dengan skor 0 3. Padahal sebelum laga itu, Arsenal bisa memutus tren negatif saat melakoni laga tandang melawan tim big six Liga Inggris dalam empat tahun belakang, dengan mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Gol semata wayang Aubameyang membawa The Gunners menang tipis 1 0 atas Setan Merah.

"Itu bagian dari proses," kata Mikel Arteta dalam situs resmi Arsenal. Mikel Arteta sangat yakin dengan apa yang ia kerjakan saat ini dengan tim Meriam London. Bahkan menurutnya, Arsenal memiliki masa depan yang cerah di musim mendatang.

Dengan cara memenangkan semua pertandingan dari setiap kompetisi yang mereka ikuti. "Tantangan yang kami hadapi adalah kami harus menang secepat mungkin di setiap pertandingan di semua kompetisi. "Sejauh ini kami telah memainkan 14 pertandingan di semua kompetisi, kami menang 10 kali dan kalah empat kali yang terjadi di Liga Inggris.

"Ada banyak hal yang harus dikerjakan, jangka pendek, dan menengah, kami telah melihat banyak perubahan tidak hanya di lapangan tepati juga secara struktural sebagai klub. "Itu sulit, ini merupakan waktu yang menantang dalam tiga pertandingan terakhir, atau dalam empat bulan terakhir, banyak hal yang telah terjadi. "Tapi saya melihat masa depan yang sangat cerah. Saya orang yang positif dan saya cenderung belajar lebih banyak ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dan kami mengalami kekalahan seperti itu.

"Kami mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan setelah penampilan kami di Old Trafford," jelas mantan kapten The Gunners itu. Menurut Arteta, langkah kongkrit yang akan dia lakukan dengan cara memahami diri sendiri, memahami para pemain lebih baik, dan memberi mereka lebih banyak solui untuk memenangkan lebih banyak pertandingan. Proyek yang tengah dikerjakan Arteta dengan Arsenal saat ini banyak mendapat dukungan, termasuk sang kapten Aubameyang sayng pada akhirnya memutuskan menandatangani perpanjangan kontrak.

"Pasti. Kami tahu sejak awal bahwa kami harus mempercayai prosesnya. Mikel Arteta membawa sesuatu yang sangat bagus dan semua orang mengikutinya," kata Aubameyang. 19:30 WIB Newcastle Utd vs Chelsea 22:00 WIB Aston Villa vs Brighton

00:30 WIB Tottenham vs Manchester City 03:00 WIB Manchester United vs West Brom 19:00 WIB Fulham vs Everton

21:00 WIB Sheffield Utd vs West Ham 23:30 WIB Leeds vs Arsenal 02:15 WIB Liverpool vs Leicester

00:30 WIB Burnley vs Crystal Palace 03:00 WIB Wolves vs Southampton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *