Tirani Dwitasari Bantah Tudingan Sedang Hamil Gadis Friendster Ini Viral Lagi Karena Sudah Tunangan

Posted by

Wajah cantik Tirani Dwitasari gadis asal Bandung ini pernah sangat populer di saat Friendster menjadi sosial media yang hits di kalangan anak muda tahun 2008 an. Saat mencari kata kunci gadis cantik di Google, maka wajah cantik Tirani akan muncul kala itu. Fotonya kala memakai seragam SMA pun saat itu menjadi pembicaraan netizen pria.

Banyak yang bertanya tanya identitas wanita ini. Meskipun ia bukan berprofesi sebagai artis, namun foto dirinya banyak diplagiat di media sosial hingga saat ini. Namun penampilan Tirani nampak berubah karena kerap mengunggah foto foto berhijab di Instagram nya.

Di akun Instagram, tiranids, Tira hingga kini memang tak intens mengunggah foto layaknya selebgram. Foto foto lawasnya saat berhijab pun tak lagi ada. Kini Instagramnya kembali jadi sorotan karena Tira sudah bertunangan dengan seorang pria bernama Yuzin Hilmawan.

Ia dan kekasihnya yang bernama Yuzin telah melangsungkan acara lamaran pada 25 Oktober 2020 lalu. Tirani pun mengunggah foto saat prosesi lamaran oleh sang kekasih. Wanita yang populer di Facebook itu terlihat anggun dengan kebayanya.

Tirani Dwitasari juga menuliskan keterangan di unggahan tersebut. "I Do" tulis Tirani, pertanda ia telah menyetujui lamaran dari sang kekasih. Dalam foto tersebut, nampak warganet berbondong bondong memberikan ucapan selamat.

Melalui Instagram Story, Tirani Dwitasari mengucapkan terima kasih lantaran telah didoakan oleh warganet. "Makasih yang udah ngucapin lewat DM dan comment, maaf gabisa dibalesin satu satu. Mohon doa kelancarannya sampai hari H yaa," tulis Tirani Dwitasari.

Tirani yang mengaku membaca setiap komentar dan DM yang ia terima nampak memberikan balasan lagi. Melalui Insta Story nya Tirani menjawab soal tudingan ia sudah hamil. Hal itu karena perutnya terlihat buncit dan tubuhnya yang nampak berisi.

Tira menjawab dengan bijak dan santai bahwa ia sedang tidak hamil, hanya saja ia memang banyak makan dan membuat tubuhnnya gemuk. Meski demikiran, Tira berharap dan meminta doa jika setelah menikah ia langsung dikaruniai momongan. Berikut postingannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *