Perjanjian Sebelum Pernikahan Terungkap Rumah Tangga Rizki D Academy & Nadya Dikabarkan Retak

Perjanjian Sebelum Pernikahan Terungkap Rumah Tangga Rizki D Academy & Nadya Dikabarkan Retak

Tak tinggal bersama pasca menikah, rumah tangga pedangdut Rizki D Academy dengan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan retak. Pernikahan Rizki dan Nadya yang baru seumur jagung itu diisukan sedang goyah. Hal itu lantaran kini Rizki dan Nadya tinggal secara terpisah.

Nadya tinggal di Bandung sementara Rizki menetap di Jakarta. Berkait dengan kondisi rumah tangga Rizki dan Nadya, isu miring pun bermunculan. Hingga akhirnya, ayah angkat Nadya buka suara.

Warsa, ayah angkat Nadya itu berujar bahwa kondisi rumah tangga Rizki kini adalah representasi dari perjanjian sebelum pernikahan. Apa itu ? Diwartakan, belum sebulan Menikah, Rizki D Academy digosipkan sudah ' pisah ranjang' dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Hal tersebut karena melihat postingan Instagram milik Rizki D Academy. Padahal Rizki D Academy dan Nadya baru saja Menikah pada Jumat (17/7/2020) di Bandung. Dalam unggahan tersebut, terlihat Rizki D Academy dan Ridho D Academy ini berada di bandara.

Hanya berdua, sosok Nadya istri Rizki pun dipertanyakan keberadaannya. Nadya rupanya tak ikut Rizki yang pulang kampung ke Medan. FOLLOW US :

Beberapa hari berlalu, isu keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya semakin memuncak. Hal tersebut dipicu dari unggahan media sosial yang Nadya kini jarang menampilkan kemesraannya dengan Rizki. Menanggapi isu miring soal rumah tangga putrinya dengan Rizki, ayah angkat Nadya akhirnya buka suara.

Dilansir dari tayangan Intens Investigasi yang dilansir pada Sabtu (22/8/2020), Warsa ayah angkat Nadya mengurai cerita soal pernikahan putrinya dengan sang pedangdut. Warsa yang merupakan ayah angkat Nadya sekaligus kepala Panti Asuhan Baitul Arief itu mengungkap perkenalan awal putrinya dengan Rizki. Ingin meminang Nadya, Rizki datang secara baik baik kepada Warsa.

Saat perkenalan pertama diakui Warsa, Nadya masih belum memiliki perasaan spesial terhadap Rizki. Namun kini setelah diikat oleh pernikahan, perasaan cinta mulai tumbuh di hati Nadya kepada Rizki. Sebelum menikah dengan Rizki, Nadya sudah diberikan nasihat oleh sang ayah.

Bahwa risiko menikah dengan artis itu sangat berat. Nadya harus siap menanggung isu miring yang kerap menerpa sang suami maupun rumah tangganya kelak. "Waktu itu sudah dikasih wejangan, bekal, bahwa rumah tangga ini tidak semudah yang dibayangkan. Pasti ada jalan terjalnya," ucap Warsa.

Firasatnya jadi kenyataan, Warsa pun akhirnya mengurai fakta soal isu miring rumah tangga Rizki dan Nadya sedang goyah. Warsa mengurai latar belakang mengapa Nadya dan Rizki tinggal terpisah pasca menikah. Bukan karena rumah tangga sedang retak, Nadya dan Rizki memang sudah komitmen akan tinggal terpisah sementara waktu di awal pernikahan mereka.

Hal itu lantaran Rizki ingin agar Nadya bisa menyelesaikan terlebih dahulu studinya sebagai bidan. Nadya kini memang sedang berjuang guna menyelesaikan studinya di sekolah kebidanan di Bandung. Sementara Rizki tinggal di Jakarta bersama kembarannya, Ridho.

"Kalau Aa Iky di Jakarta, Nadya di sini, emang udah dari awal komitnya seperti itu. Untuk menyelesaikan kuliah," pungkas Warsa. Berkaca pada fakta tersebut, Warsa pun seolah membantah bahwa rumah tangga Rizki dan Nadya retak. Sang istri, Nadya Mustika Rahayu sempat mengurai curhatan pilu di media sosial, Rizki D Academy akhirnya mengurai fakta sebenarnya.

Rizky pun membeberkan seperti apa tabiat Nadya, sang istri yang belum lama dikenalnya. Hal itu terkait dengan curhatan yang sempat membuat sosok Nadya menjadi sorotan. Ya, beberapa waktu lalu, sosok Nadya menjadi perhatian lantaran unggahan di laman media sosialnya.

Bahkan, unggahan Nadya itu sampai dibagikan oleh akun gosip dan ramai diperbincangkan. Pada Sabtu (8/8/2020), Nadya menyinggung soal permintaannya kepada Tuhan. "Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka Aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakanmu. Dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiku sikapmu," unggah Nadya.

Meski belum tahu apa maksud dari unggahan Nadya, publik tampak ramai memperbicangkannya di media sosial. Mengenai curhatan Nadya yang viral di media sosial, Rizky D Academy akhirnya buka suara. Dalam vlog Melaney Ricardo yang dilansir pada Rabu (12/8/2020), Rizki mengungkap fakta sebenarnya.

Bahwa curhatan Nadya itu tidak ada hubungannya dengan masa lalu Rizki terkait mantan pacar. "Iya, soalnya kan kita mengenalnya cukup dekat (singkat)," kata Rizki. "Apakah (karena) ada bayang bayang masa lalu, dari kamu atau istri ?" tanya Melaney lagi.

"Enggak sih kalau untuk bayang bayang masa lalu," ucap Rizki. Lebih lanjut, Rizki pun mengurai tabiat Nadya yang kini jadi istrinya. Diakui Rizki, alasan Nadya curhat di media sosial adalah karena sudah jadi kebiasaan.

Atas tabiat Nadya yang kemungkinan sering curhat di medsos, Rizki pun mengaku akan menasihatinya secara perlahan. "Kalau menurut Iki sih, mungkin karena faktor kebiasaan juga. Iki juga belum terlalu mengenal karakter dari sang istri juga," kata Rizki. "Mungkin apa apa curhat di sosmed, sudah terbiasa," ucap kembarannya, Ridho.

"Iki akan mengubah enggak nih ke depannya, Kamu kan publik figur, jangan apa apa dicurhatin di social media," pungkas Melaney. "Mungkin akan kasih tahu dengan cara yang baik baik dulu, pelan pelan aja, mengalir aja dulu. Nanti efeknya akan dia yang ngerasain sendiri kok. Pusingnya menghadapi netizen, biar dia nikmatin dulu," kata Rizki. Penasaran, Melaney pun bertanya apakah sebelum insiden curhat itu, Nadya dan Rizki sedang bertengkar ?

Menanggapi pertanyaan itu, Rizki pun menjawabnya dengan tenang. Bahwa ia memang kala itu sedang tidak akur dengan Nadya. Hal tersebut diakui Rizki sebagai sebuah hal yang wajar.

"Tapi kemarin emang ada slek berantem gitu ?" tanya Melaney. "Pastilah. Kita aja satu rahim, sering ketemu, hampir 24 tahun sering berantem. Apalagi sudah menikah, pasti lah," ucap Rizki. "Jadi benar kemarin bete betean sampai akhirnya istri belum terbiasa spotlight ini kali ya," tanya Melaney lagi.

"Mungkin karena faktor kebiasaan juga. Terus suka dengan kata kata itu," kata Rizki. Alih alih marah mengetahui sang istri curhat di medsos, Rizki justru mengurai sikap lain. Rizki langsung mendiami Nadya usai curhatan itu dilayangkan.

Hal itu diakui Rizki ia lakukan untuk meredakan suasana. Dan terbukti, hubungan Nadya dengan Rizki kini kembali baik. "Kamu sempat bete enggak ?" tanya Melaney.

"Iki diamin dulu. Karena segala sesuatu kalau (langsung) ditanggapi akan menyakiti diri sendiri," ucap Rizki. "Sekarang udah baik baik aja ?" tanya Melaney. "Udah. Udah baik baik aja sih," ujar Rizki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *