Seperti Firasat Program Bayi Tabungnya Gagal Lagi Gilang Dirga & Istri Berjuang Dapatkan Momongan

Seperti Firasat Program Bayi Tabungnya Gagal Lagi Gilang Dirga & Istri Berjuang Dapatkan Momongan

Presenter Gilang Dirga (31) dang sang istri, Adiezty Fersa mengumumkan kalau program bayi tabung yang mereka jalani dinyatakan gagal. Pengumuman tersebut langsung dikabarkan oleh Gilang Dirga bersama sang istri, Adiezty Fersa lewat channel YouTube Adiez Gilang. Ada dua video Gilang Dirga yang menceritakan soal program bayi tabung Adiez yang mulanya sempat sukses.

Dalam video pertama, Adiez sempat membuat kejutan untuk Gilang dengan menunjukan tespek atau alat tes kehamilan yang hasilnya positif hamil. Gilang yang memang sudah menantikan seorang anak dari pernikahannya selama empat tahun sampai menangis, saat Adiez memberinya tespek dengan hasil dua garis. Namun, dalam video keduanya, Adiez dan Gilang menyatakan bahwa program bayi tabung yang mereka lakukan telah gagal.

"Jadi setelah aku ngasih surprise ke Gilang yang ngasih test pack itu kita kan ngumpul nih ngobrol sama tim YouTube dan lain lain," kata Adiezty Fersa, dikutip Warta Kota, Kamis (8/10/2020). "Setelah udah semuanya udah pada pulang aku ke tolilet ternyata aku bleeding (pendarahan)," tambahnya. Ketika pendarahan, Adiez mengaku bibfunf dan juga panik, serta tubuhnya juga sangat lemas. Ia pun langsung bertanya ke dokter yang menangani program bayi tabungnya itu.

"Jadi kata dokter kemungkinan bleeding (pendarahan) itu ada dua. Nah mudah mudahan aja si bleeding itu adalah proses dari implantasi," ucap Adiez. Gilang yang ada di waktu yang sama membenarkan pernyataan dari sang istri. Ia mengaku punya perasaan bahwa program bayi tabungnya akan gagal lagi.

"Pada saat bliding entah kenapa gue kayak udah punya feeling, 'aduh ya Allah masa enggak jadi lagi' gitu," ungkap Gilang Dirga. Presenter bertubuh besar itu menegaskan tidak mungkin bicara langsung dengan Adiez atas perasaan yang ia rasakan, ketika mengetahui sang istri pendarahan. "Namanya feeling orang kan yang mutusin kan tetap Tuhan. Tapi di sana tuh udah klik begitu ada perasaan itu," tutur Gilang Dirga.

Adiez mengatakan sebenarnya ia hampir tidak mau memberitahukan kepada Gilang kalau dirinya pendarahan, karena baru saja mengumumkan lewat tespek yang hasilnya positif hamil. "Istilahnya udah kasih harapan terus dijatuhin lagi. Sampai akhirnya gila ngomong gini, 'Sayang di mana nih kita mau kasih tahu ini gak ke orang tua kita yang'. Tapi kami memutuskan menunda dulu karena mau tes lagi," jelas Adiez. Kemudian, Adiezth Fersa mengaku esokan harinya bersama Gilang Dirga, ia ke dokter dan melakukan tes hCG dengan suster di rumah, dengan diambil darah yang hasilnya menunggu dua ham setelah tes.

"Pas hasilnya keluar, aku enggak ngerti bacanya kan. Terus ternyata akhirnya susternya ngomong gini, 'tetap semangat ya Bu gitu (gagal)' gitu," ujar Adiezty Fersa. "Terus kata dokter hasilnya negatif dan aku diminta untuk sabar. Ya pasti sedih ya, cuma mau bagaimana lagi," kata Adiezt Fersa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *