Tak Hanya di Preman Pensiun 4, Sepatu Adinda yang Dijual Rp 1,5 Juta di Olshop, Ini Kata Jupri

Tak Hanya di Preman Pensiun 4, Sepatu Adinda yang Dijual Rp 1,5 Juta di Olshop, Ini Kata Jupri

Sepatu Adinda yang gambarnya daun singkong tiga laris manis di kehidupan nyata. Padahal, awalnya sepatu ini terkenal darisinetron Preman Pensiun 4. Seperti diketahui, dalam cerita Preman Pensiun 4, emak alias ibu mertua dari Kang Mus minta dibelikan sepatu Adinda yang gambarnya daun singkong tiga. Berkali kali emak minta dibelikan sepatu Adinda tersebut.

Akhirnya, Kang Mus pun meminta bantuan Ujang agar dicarikan sepatu itu. Ujang mencari ke beberapa tempat, akhirnya menemukan sepatu itu di satu toko. Namun, harga sepatu Adinda yang asli ternyata mahal, mencapai Rp 1,5 juta.

Tentu saja Kang Mus awalnya tak setuju Ujang membeli sepatu tersebut. Pada akhirnya, Ujang malah mendapatkan sepatu Adinda yang versi KW dari Jupri. Dalam Preman Pensiun 4 ini, Jupri memang beralih profesi menjadi penjual sepatu KW.

Kendati demikian, belum diketahui apakah barang itu benar adanya atau hanya penipuan. Pasalnya, harga yang ditawarkan mencapai Rp 1,5 juta. Jupri yang diperankan oleh Dicky Satria Putra juga mengetahui mengenai sepatu Adinda yang kini dijual di marketplace tersebut.

Dicky mengatakan, tak hanya sepatu saja yang dijual. Ada juga masker yang di sampingnya ada gambar sablon bertuliskan Adinda. Selan itu, ada juga kaus yang bergambar dan bertuliskan Adinda.

"(Mereka) memanfaatkan situasi. Saya aja yang pemainnya enggak bikin kaya gitu, enggak berani," ujar Dicky. 'Diserbu' Netizen Gara gara Sepatu Adinda Dicky Satria Putra ternyata merasakan betul bagaimana booming nya sepatu Adinda itu, bahkan sampai ke kehidupan nyatanya.

Setelah Preman Pensiun 4 tayang, dia sampai 'diserbu' netizen. Hal itu dia ceritakan dalam video berjudul TERNYATA JUPRI PERNAH JADI TUKANG SEPATU BENERAN di kanal YouTube TYSONISME CHANNEL. Saat heboh itu, Dicky mengatakan, banyak netizen yang 'menyerbu' mengirimkan DM dan pesan ke akun media sosialnya.

Banyak netizen imenanyakan sepatu Adinda tersebut kepada Dicky. "(Banyak yang nanya), 'A Jupri, ada sepatu Adinda daun singkong tiga? Saya mau beli. Saya tinggalnya di Cicaheum bisa enggak di gojek kang nomor 38 buat emak saya'. Saya sudah enggak jualan kang di kehidupan nyata mah. Saya cuma jualan di Preman Pensiun," ujarnya. Dicky mengakui, sebelum bergabung di Preman Pensiun, dirinya memang pernah berjualan sepatu.

Namun sekarang, pekerjaan itu sudah tak dilakoninya lagi. "Sebenarnya mah saya dulu memang jualan sepatu, tapi dulu. Sekarang udah enggak. Sekarang udah pensiun jualan sepatunya," katanya. Perbedaan Booming nya Preman Pensiun yang Dulu dan Sekarang

Masih dalam video yang sama, Dicky mengatakan, saat ini memang ada yang berbeda dari Preman Pensiun. Dulu, kata dia, saat Preman Pensiun tayang, penggemar sampai membludak datang ke basecamp dan ke hotel tempat para pemain menginap. "Kalau dulu, pas tayang PP, episode 1 warga masih biasa, episode 2 masih biasa, episode 3 udah mulai warga menyapa 'Kang Jupri, Kang Joni, Kang Komar' Episode 4, 5 udah mulai ke hotel semua ke basecamp. Episode 6, 7, 8, 9. Udah membludak itu mah ke hotel," ujarnya.

Tak hanya itu, dulu juga tim Preman Pensiun 4 termasuk para pemain kerap mengadakan acara di car free day di Bandung. Biasanya acara itu diadakan di car free day Dago dan Buah Batu. "Dulu kita selalu mengadakan acara jualan kaos di CFD Dago, CFD Buah Batu, jadi rame," ujarnya.

Namun sayang, gara gara pandemi virus corona, sekarang para penggemar juga tak bisa datang ke basecamp. Para pemain Preman Pensiun 4 pun tak bisa mengadakan acara di car free day. Kendati demikian, Dicky mengakui, Preman Pensiun 4 masih tetap menghibur bagi warga yang sedang berada di rumah selama masa pandemi Covid 19.

"Dengan adanya PP4 jadi menghibur dan mereka betah di rumah. Udah nungguin. Jadi pas subuh mereka tidak pada tidur, pada stand by di TV (buat nonton Preman Pensiun 4)," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *