Tiga Pemain Muda Ini Dapat Kesempatan Jadi Polisi Bawa Bhayangkara FC Juara Elite Pro Academy U-18

Tiga Pemain Muda Ini Dapat Kesempatan Jadi Polisi Bawa Bhayangkara FC Juara Elite Pro Academy U-18

– Manajemen Bhayangkara FC memberikan apresiasi kepada tiga pemain Bhayangkara FC U 18 yakni Moch. Naufal Aji Anggoro, Moch. Rifky Ananta dan Fait Alfin Rosadin yang sukses membawa Bhayangkara FC U 18 menjuarai Elite Pro Academy (EPA) U 18 tahun lalu. Atas prestasi itu, ketiganya mendapat kesempatan untuk menjalani pendidikan kepolisian di SPN Mojokerto. Manajer Bhayangkara FC U 18, AKP Priyo Santoso mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi karena tiga anak muda itu telah bekerja keras dan berdedikasi untuk membawa Bhayangkara FC U18 berprestasi.

Diharapkan hadiah tersebut membuat ketiganya makin semangat berlatih dan bisa menjadi tulang punggung tim senior di masa mendatang. “Ini salah satu reward dari Bhayangkara FC atas prestasi mereka setelah membawa BFC U18 Juara Liga 1 Elite Pro 2019, karena mereka juga merupakan aset pemain Bhayangkara untuk masa depan,” ujar AKP Priyo Santoso seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Sabtu (14/11/20202. Sementara itu, pelatih Bhayangkara U 18, Dwi Priyo berharap Aji, Rifky dan Alfin tak cepat puas dengan apa yang diraih.

Mereka diingatkan agar lebih bekerja keras dan membuktikan layak menerima kesempatan yang diberikan. “Alhamdullilah, semoga kelak anak anak ini bisa menembus skuad senior BFC. Karena kemampuan mereka juga patut diperhitungkan. Mereka juga bisa punya peluang panggil oleh Timnas,” pungkasnya. Selama vakumnya kompetisi Liga Indonesia, Naufal Aji Anggoro, Moch. Rifky Ananta dan Fait Alfin Rosadin dilaporkan tetap rutin berlatih di Surabaya, Jawa Timur. Mereka ditemani pelatihnya Nurul Huda, David dan Ari Kurniawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *